Sunday 17 July 2016

Tak kenal maka tak bisa merindu

Malam ini, blog saya aktif (lagi) setelah hampir 3 tahun vakum. Sedikit gubahan pada template telah diusahakan. Blog ini bakal dipenuhi cerita membosankan tentang keseharian saya, karena memang diorientasikan merangkap buku harian. Semua post terdahulu akan saya simpan sebagai draft sebelum akhirnya saya repost, mohon dimaklumi.

Mengawali hari yang sama saja, membuat saya malas beranjak dari kasur. Setelah sadar semalam gagal mengkhatam ulang novel karya Enid Blyton (awal membaca saat masih duduk di bangku SMP), saya memilih untuk tidur lagi, padahal jam digital yang tertera pada handphone di sebelah saya sudah menunjukkan pukul 9 pagi. Hari ini sungguh akan menjadi hari yang panjang, terlebih jika sungguh-sungguh tak ada agenda. 

Imajinasi saya masih melayang akibat novel 'The Secret Sanctuary'. Ah, memang sudah menjadi hobi saya membaca hingga berkali-kali kisah yang menarik. Terkadang saat masih berkutat di halaman 50, imaji saya sudah sampai di akhir kisah. Menurut saya, kisah ini cukup menarik bagi orang-orang yang memiliki imajinasi tinggi. 

Mungkin kalian akan mulai bingung karena saya telah mengatakan 2 buku di saat yang hampir bersamaan. Namun memang saat luang seperti ini, saya dapat menghabiskan 2-3 buku dalam sehari. Mood memiliki andil besar dalam hal seperti ini. Jika mood tidak bagus, untuk senyum saja sudah malas sekali rasanya, apalagi mau membaca. Huff

Malam ini, berteman lagu-lagu sendu ala prambors rupanya membuat memori saya kembali pada hari di mana saya bertemu dengan tujuh orang pertama yang akan mewarnai hari- hari di kampus biru. Tujuh orang yang memainkan peran dalam rekatnya doubletip 2016. Pertemuan yang tanpa disadari menyimpan banyak pelajaran. 

'Hoaaaam', saya masih terjaga karena satu tugas yang ingin segera dijamah lagi. Lanjutkan tidur, dan jangan takut bermimpi.

Selamat malam.


[23.26]

HAJAR!

No comments:

Post a Comment