Sunday, 19 November 2017

Izinkan aku menikmati momen


Seringkali aku sedih. Teman-temanku selalu update momennya di salah satu aplikasi bernama instagram. Entah apapun yang mereka lakukan, update. Dan di sini, aku seperti tak tahu apa-apa. Ya, aku bukanlah pengguna instagram. Memang aku memiliki akun, feed-ku di sana banyak, namun aku tidak mengikutinya. Banyak atau tidaknya feed sama sekali tidak mencerminkan keaktifan dalam bersosial media di sana.

Aku adalah orang yang, upload, lalu langsung signed out. Itulah mengapa apabila ada orang comment dalam fotoku, dan tidak kubalas. Bukan berarti aku sombong, namun memang aku sedang tidak membukanya.

Terkadang, ingin sekali rasanya setiap saat melihat momen teman dan menunjukkan aktivitasku pada mereka. Namun, terpikir kata-kata ‘untuk apa’. Ya, untuk apa aku melakukan semua hal itu? Sama sekali tidak berpengaruh dalam hidupku. Mungkin saja dapat meningkatkan mood, namun selain itu? Sama sekali tidak penting.


Terlebih setelah sering dikecewakan melalui instagram hahahaha. Setelah kejadian itu, aku menjadi sama sekali tidak tertarik dengan instagram.  

No comments:

Post a Comment